Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita

Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita

Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita
Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita.- Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Gejala Penyakit Jantung Bocor
  1. Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  2. Berat badan sulit untuk naik.
  3. Infeksi paru yang seringkali berulang.
  4. Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.

Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita Jelly gamat Gold-G 320ml

Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita
Jelly gamat gold-g obat herbal jantug bocor untuk balita adalah obat herbal terampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor pada balita / bayi. Jelly gamat gold-g sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan herbal yaitu teripang emas.

Teripang emas mempunyai kandungan asam docosahexanat (DHA) yang cukup tinggi. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Hasil penelitian menunjukan teripang emas mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  •  Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Teripang emas berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel & merangsang pertumbuhan tulang rawan. Kandungan ekstrak Teripang Emaslebih ampuh daripada teripang/gamat biasa.

Berikut adalah testimoni kesembuhan konsumen kami.

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Obat Jantung Bocor Anak Bayi Jelly Gamat Gold G

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly Gamat Gold G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Demikianlah artikel tentang Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Dan bagi Anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita bisa memesan kepada kami secara online. Cara pemesanannya sangat mudah sekali dan dijamin 100% barang sampau ke tangan anda.

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
JGN : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Pesan 4 botol ke atas GRATIS ONGKOS KIRIM
JGN adalah kode untuk Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
JGN wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G kepada kami.

Perhatian
  • Pesan 1-2 botol Jelly Gamat Gold-G bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas (JGN), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jelly Gamat Gold-G kembali kepada Kami.
  • Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp. 0853.5376.3726 – BBM. 5371255A (Fast Respon)
Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat Gold-G kepada kami. Semoga penyakit yang Anda derita bisa di sembuhkan dengan Jelly Gamat Gold-G yang kami jual.

Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Herbal Jantung Bocor Untuk Balita"

Posting Komentar