Pengobatan alternatif amandel yang alami

Pengobatan alternatif amandel yang alami

Bagi Anda yang menderita penyakit amandel membengkak dan meradang kini ada pengobatan alternatif amandel yang alami tanpa operasi yaitu dengan obat herbal propolis plus capsule dari green world. Khasiat propolis plus capsule terbukti mampu mengatasi peradangan yang terjadi pada amandel yang membuat amandel menjadi bengkak.

Pengobatan alternatif amandel yang alami
Propolis Plus Capsule adalah produk herbal yang terbuat dari Propolis, Ginseng, dan Royal Jelly dan sudah memiliki izin POM dengan nomor TI. 134 347 451 yang kemudian diolah dalam botol dengan isi/botolnya 60 KAPSUL.

Khasiat dan manfaat Propolis Plus Capsule :
  • Mampu membunuh berbagai virus/bakteri. Meskipun punya kemampuan melawan dan membunuh bakteri, produk ini tidak membuat bakteri maupun virus menjadi kebal terhadap senyawa kandungan dalam produk, karena kandungan senyawa dalam produk ini alami yang diambil langsung dari bahan alam.
  • Mampu meredakan radang dan mencegah flu karena terbuat dari Propolis, Ginseng, dan Royal Jelly, yang semuanya memiliki manfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan tentu saja mampu mencegah flu.
  • Membersihkan radikal bebas, mengurangi lipid peroksida. Sehingga terbebas dari penyakit akibat radikal bebas seperti tumor dan kanker. Dan tentu saja hal ini bisa menghambat pertumbuhan sel kanker. Sehingga bagi Anda yang didiagnosa mengidap penyakit kanker yang masih kecil, sebaiknya menggunakan produk ini untuk menghambat pertumbuhan kanker sekaligus membunuh sel kanker dan bakteri dan virus yang membawanya.

Pengobatan alternatif amandel yang alami tanpa harus operasi

Pengobatan alternatif amandel yang alami dengan propolis plus capsule merupakan alternatif pengobatan yang manjur untuk mengtasi amandel. Selain itu propolis juga mampu mencegah beberapa penyakit yang di timbulkan oleh virus dan bakteri.

Kelompok Pemakai :
  • Orang yang sistem kekebalan tubuh menurun, lemah dan mudah flu.
  • Wanita dengan flek, kerutan dan jerawatan.
  • Orang yang mudah lelah
  • Infeksi gastrointestinal dan diabetes
  • Penderita tumor
Aturan Konsumsi :
1X2 KALI SEHARI SESUDAH MAKAN , 1 KAPSUL PAGI HARI DAN 1 KAPSUL MALAM HARI

Demikianlah tips pengobatan alternatif amandel yang alami dengan Propolis Plus Capsule yang bisa saya sampaikan, semoga tips saya ini bisa bermanfaat dan membantu anda dalam penyembuhan penyakit benjolan di payudara.

Anda berminat? Jika berminat, Anda bisa memesan obat amandel propolis plus capsule kepada kami secara online, cara pemesanan propolis plus capsule secara online sangat mudah sekali, Anda cukup mengirimkan sms dengan format PRP barang langsung bisa kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Propolis Plus Capsule via sms / juga bisa lewat BBM

PRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893


Contoh
PRP : 2 botol : Lisna : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

*PRP wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan*

Perhatian
  • Harga Propolis Plus Capsule (60 kapsul) adalah Rp.345.000 (belum termasuk ongkos kirim)
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas (PRP), sebaiknya anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Propolis Plus Capsule lagi kepada kami.
Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi :
Hp. 0852.2224.3893
BBM 28FE19C4

Pengobatan alternatif amandel yang alami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengobatan alternatif amandel yang alami"

Posting Komentar