Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Apakah keloid yang sudah lama bisa di hilangkan? Jika bisa, apakah ada cara menghilangkan keloid yang sudah lama tanpa harus operasi? bagi Anda yang sedang kebingungan mencari cara alternatif untuk menghilangkan keloid tanpa harus operasi, saya akan berbagi tips yang ampuh untuk menghilangkan keloid secara alami dan aman. Namun sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang keloid.

Apa sih keloid itu?
Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif ( perbanyak ) yang berasal dari jaringan fibrosa ( jaringan ikat pada kulit ) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang.

Keloid tumbuh dan tampak sedikit mengkilat dengan warna kemerahan sampai kecoklatan. Beberapa keloid bisa tumbuh sangat besar dan tidak enak dilihat. Selain tidak bagus secara kosmetik, keloid juga bisa menyebabkan gatal dan nyeri saat dipegang.

Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama

Cara ampuh untuk menghilangkan keloid yang sudah lama adalah dengan mengoleskan serta mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Qnc secara rutin. Khasiat obat herbal jelly gamat gold-g terbukti mampu mengecilkan keloid yang menonjol secara perlahan dan dalam jangka waktu tertentu akan hilang. 

Jelly Gamat Qnc adalah produk herbal serbaguna dengan rasanya yang khas. Obat keloid jelly gamat di formulasikan dari ekstrak teripang emas (gamat). Teripang adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut memiliki sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang penting untuk kesehatan dan daya tahan tubuh seperti :
  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6, dan 9
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
Kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang emas sangat bagus untuk kesehatan kulit. Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya. Nah untuk saya anjurkan anda mengkonsumsi jelly gamat secara rutin untuk memenuhi kebutuhan kolagen dalam tubuh anda.

Aturan pakai Jelly Gamat Qnc untuk yang mempunyai keloid/jerawat /bekas jerawat
  • Oleskan Jelly Gamat Qnc pada bagian wajah/ kulit yang memiliki keloid/ jerawat / bekasnya secara merata secukupnya, biarkan hingga mengering 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
  • Gunakan terus secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Berikut adalah bukti keampuhan obat herbal Jelly Gamat Qnc yang sudah di rasakan sendiri oleh konsumen kami.


Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Jelly Gamat Qnc memang obat herbal terbaik untuk menghilangkan keloid sampai tuntas.

Tertarik mencoba obat keloid herbal Jelly Gamat Qnc? Jika Anda tertarik, langsung saja pesan obatnya ke official resmi Jelly Gamat Qnc dengan cara mengirim SMS atau WA menggunakan format, seperti dibawah ini:

Ketik ...

TCM # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

TCM adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat, Jadi Harus di Cantumkan Dalam SMS / WA Pemesanan

Contoh

TCM # 4 Botol # Om Aang # Jl. Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

Khusus untuk pemesanan 1 atau 2 Botol Qnc Jelly Gamat akan mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat di Setiap Pembelian



Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis Pemesanan Jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga. Nomor resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan Hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran adalah via tranfer. Nomor rekening untuk pembayaranya:


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Om Aang # BCA # Rp. 628.000,- (harga obat + ongkir)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Qnc Jelly Gamat yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Keloid Yang Sudah Lama"

Posting Komentar